Polres Kediri Siap Dikritik Demi Pelayanan Yang Terbaik Untuk Masyarakat

Kediri(adakitanews.com)—Polres Kediri menggelar acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76. Acara tersebut diadakan di lapangan Indoor Mapolres Kediri, Selasa (5/7/2022).

Hari ulang tahun Bhayangkara Ke-76 di Mapolres Kediri dihadiri Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, Kasdim 0809 Kediri, berserta tamu undangan stakeholder.

Sementara itu dalam puncak acara HUT Bhayangkara ke-76 di Polres Kediri diadakan tasyakuran. Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana memotong tumpeng dan diberikan kepada Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K.

Puncak HUT Bhayangkara ke-76 ini diikuti seluruh jajaran Polda dan Polres baik secara langsung maupun virtual dan terpusat di Akpol Semarang. Kegiatan itu diikuti secara langsung dengan virtual.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho mengatakan puncak acara
HUT Bhayangkara ke 76 ini tidak hanya di Polres Kediri, melainkan digelar seluruh Indonesia dan upacara yang diikuti langsung bapak Presiden RI Joko Widodo dari Akpol Semarang.

“HUT Bhayangkara ke 76 ini digelar upacara yang diikuti langsung bapak Presiden Jokowi dari Akpol Semarang,” kata AKBP Agung Setyo Nugroho.

Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 76 mengadakan berbagai rangkaian kegiatan. Diantaranya fun bike, jalan sehat olahraga bersama, bakti sosial dan lomba kearifan lokal.

Kapolres Kediri mengungkapkan, sesuai arahan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebagai Polri presisi sehingga ke depannya akan memaksimalkan layanan yang ada di Polres Kediri.

“Kita juga tidak anti kritik, tapi siap di kritik. Ini demi kebaikan pelayanan kita Polres Kediri kepada masyarakat,”ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan AKBP Agung, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pihaknya akan terus berbenah. Salah satu pelayanan kepada masyarakat.

“Terutama yang dirasakan oleh masyarakat dalam kegiatan pelayanan khususnya anggota ketika menjalankan tugas di lapangan bagaimana etikanya menyampaikan kepada masyarakat,”tutur Kapolres Kediri.

Selain itu, demi menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Kediri, AKBP Agung bekerjasama dengan semua pihak. Pihaknya akan terus berkoordinasi dengan Forkopimda Kabupaten Kediri dan stakeholder.

“Pastinya kita bersinergi dengan teman-teman media, masyarakat, tokoh agama dan pemerintah Kabupaten Kediri dalam perekonomian semakin meningkat dan menjaga Kamtibmas,” pungkasnya.(Gar).

Recommended For You