Kediri(adakitanews.com)—Polres Kediri menerima penghargaan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) Republik Indonesia.

 

Anugerah penghargaan tertinggi predikat tertinggi Lembaga Publik Berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) sukses didapat oleh Polres Kediri di Tahun 2019.

 

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemanpan RB RI) memberikan penghargaan kepada 506 Unit Kerja dari 63 Instansi pemerintah yang berhasil membangun zona Integritas.

 

Hadir pula dalam acara tersebut Wakil Presiden Prof. Dr. KH Ma’ruf Amin, para menteri pemerintahan kabinet Indonesia Maju, Wairwasum Polri Irjen. Pol Umar Septono, para Kapolda dan Gubernur dari unit kerja Polri penerima penghargaan WBK dan WBBM

 

Penghargaan ini diberikan langsung kepada Kepala Kesatuan yang berhasil membangun zona Integritas secara masif sehingga mendapatkan predikat WBK dan WBMM.

 

Pemberian penghargaan dalam acara Apresiasi dan Penganugerahan Pembangunan Zona Integritas dalam Tata Kelola Pemerintahan diserahkan oleh Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara (Menpan RB) Tjahjo Kumolo, S.H kepada Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton S.I.K di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara, Jakarta, Selasa (10/12/2019).

 

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton S.I.K mengungkapan penghargaan WBK ini akan menjadi motivasi sebagai dalam memberikan pelayanan, pelindung dan pengayom masyarakat.

 

“Penghargaan ini juga milik semua personel Polres Kediri yang harus dijadikan cambuk motivasi untuk berbuat yang lebih baik lagi demi kondusifitas dan keamanan di Kabupaten Kediri. Semoga dengan diraihnya penghargaan WBK oleh Polres Kediri akan terus menjadi kantor pengayom dan pelayan publik yang terbaik,”ungkap Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal.(gar).