Polsek Kandangan Bersama Tokoh Lintas Agama Bagikan Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu

Kediri(adakitanews.com)—Polsek Kandangan bersama Komunitas Tokoh Lintas Agama Kecamatan Kandangan membagikan nasi bungkus dan sembako, kepada masyarakat yang kurang mampu, Jumat (4/11/2022).

Kapolsek Kandangan Iptu Hariadi mengatakan kegiatan ini digelar untuk membantu sesama warga kurang mampu yang berada di Desa Kandangan.

“Kita mobile ke desa dengan sasarannya orang yang tidak mampu dan yang membutuhkan di area Kandangan sini,” jelasnya.

Iptu Hariadi menjelaskan dengan kegiatan bersama tokoh lintas agama ini bisa membuktikan selain kepedulian tinggi untuk kepentingan bangsa dan negara juga bisa terjalin toleransi tinggi dan menumbuhkembangkan rasa cinta kepada sesama khususnya di wilayah Kandangan.

Antara lain yang hadir dari perwakilan tokoh agama Islam, Kristen dan Hindu.”Ini juga menunjukkan bahwasanya toleransi antar umat beragama di Kecamatan Kandangan terjalin dengan baik dan juga bisa menumbuhkan semangat cintai damai antar sesama,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu tokoh agama Islam Kecamatan Kandangan, Gus Aly Nasuchan berharap sinergitas antar lintas agama di Kandangan bisa terus terjalin dengan baik.

“Semoga terus terjalin kerjasama dengan baik tidak hanya saat kegiatan sosial ini namun juga nantinya ada forum-forum diskusi dan silaturahmi,” ungkapnya.(Gar).

Recommended For You