width=

Kue Natal Polsek Papar Peduli


Adakitanews.com Kediri 24/12/20 Polsek Papar bagikan bingkisan berupa kue Natal ke beberapa Gereja diwilayah Kecamatan Papar. Hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian seluruh anggota kepolisian wilayah kecamatan Papar dimasa pandemi covid19 ini. Terkait maklumat Polri tentang Protokol kesehatan menghadapi liburan Natal dan tahun baru, Iptu Bambang Suprijanto SH ,Kapolsek Papar, menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya bagi umat Kristiani yang melaksanakan ibadah Natal dan pergantian tahun 2020-2021, agar selalu melaksanakan prokes dimana saja, yaitu dengan selalu Menjaga jarak, memakai Masker saat keluar rumah dan sering Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, guna mencegah penyebaran virus covid 19 yang sampai saat ini menjadi prioritas penangan bencana Nasional.
Iptu Bambang Suprijanto SH menambahkan, bahwa bingkisan ini dikirimkan ke Gereja oleh anggota Polsek Papar, sekaligus melaksanakan patroli rutin menjelang ibadah Natal diwilahnya. Sehingga melalui pesan dan Himbauan Prokes Natal kali ini, masyarakat selalu menjaga kerukunan antar umat beragama yang selama ini sudah berjalan dengan baik diwilayahnya.

Hal ini disambut dengan baik oleh segenap umat Kristiani melalui Gembala atau pemimpin Gereja yang ada diwilahya kecamatan Papar.
“kami sangat berterimakasih kepada seluruh anggota kepolisian Papar yang sudah memberikan rasa aman dan nyaman dan selalu mengingatkan untuk selalu menjalankan protokol kesehatan baik saat beribadah maupun didalam kegoatan sehari hari kami, kiranya kerjasama ini selalu terjalin didalam memerangi atau memutus penyebaran virus covid 19.” jelas Timotius salah satu tokoh agama Kristen dikecamatan Papar. ™