width=

Kediri(adakitanews.com)—Seorang pria ditemukan tewas setelah tertabrak kereta api di jalur perlintasan kereta api Dusun Krajan Desa Branggahan Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri, Minggu malam (4/7/2021).

Kasi Humas Polsek Ngadiluwih Aiptu Anwar Sanusi mengatakan korban tertabrak kereta api Malabar diketahui identitasnya bernama Khabib Sholeh (35) pedagang asal Dusun Setonorejo Desa Tambibendo Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri.

“Menerima laporan ada orang tertabrak kereta api kami langsung menuju ke lokasi kejadian,”ucap Aiptu Anwar, Senin (5/7/2021).

Aiptu Anwar menuturkan awal mula kejadian tersebut. Awalnya, kereta api Malabar melaju dari arah selatan ke utara. Pada saat melintas di perlintasan rel kereta api di lokasi kejadian menabrak korban.

Masinis KA Malabar sempat berhenti untuk melapor ke petugas stasiun kereta api setempat untuk mengecek. “Korban saat ditemukan kondisi tubuh sudah tidak utuh. Korban terseret kereta api sekitar 200 meter,” tutur Aiptu Anwar.

“Jenazah korban kami bawa ke rumah sakit. Petugas identifikasi Polres Kediri juga datang ke lokasi untuk melakukan identifikasi korban,”jelas Kasi Humas Polsek Ngadiluwih.(Gar).