Kediri(adakitanews.com)—Febri Aditya alias Gembik warga Dusun Selomanen Desa Purwokerto ditangkap petugas Buser Reskrim Polsek Ngadiluwih. Pria berusia 28 tahun ini diamankan lantaran diduga mengedarkan narkoba jenis pil dobel L.

Dari tangan pelaku petugas mengamankan barang bukti 60 pil dobel L dan 1 ponsel. Kapolsek Ngadiluwih AKP Iwan Setyo Budi melalui Kasi Humas Polsek Ngadiluwih Aiptu Anwar Sanusi mengatakan awal mula penangkapan pelaku itu.

“Kami awalnya melakukan penyelidikan menindaklanjuti informasi dari masyarakat adanya peredaran narkoba di wilayah Ngadiluwih,”ucap Aiptu Anwar, Senin (28/6/2021).

Dari hasil penyelidikan itu petugas mencurigai salah seorang yang gerak geriknya mencurigakan yakni Febri Aditya alias Gembik. Febri Aditya yang pada saat itu berada di rumah langsung dilakukan penangkapan.

“Pelaku kami amankan dirumahnya,”Aiptu Anwar.

Petugas pada saat melakukan penggeledahan di rumah pelaku menemukan barang bukti 60 butir pil dobel L. Barang bukti itu disembunyikan pelaku di tempat AC rumahnya.

“Barang bukti ditemukan di dalam AC,”ungkap Aiptu Anwar.

Pelaku yang tak berkutik saat diamankan petugas mengakui perbuatannya. Pelaku kemudian digelandang ke Mapolsek Ngadiluwih untuk dimintai keterangan.(Gar).