width=

Kediri(adakitanews.com)—Jasad seorang pria paruh baya ditemukan di jalur perlintasan rel kereta api, Desa Mekikis Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri, Jumat malam (25/6/2021). Penemuan jasad tersebut menggemparkan warga sekitar.

Karena saat ditemukan jasad dalam kondisi mengenaskan lantaran tubuh tidak utuh. Diketahui jasad seorang itu bernama Pitri Hariyono (56) asal Desa Banjar Anyar Kecamatan Kras Kabupaten Kediri.

Peristiwa naas itu pun dilaporkan ke Polsek Purwoasri. Kasi Humas Polsek Purwoasri Aiptu Budi Santoso menuturkan menerima laporan tersebut pihaknya langsung menuju ke lokasi kejadian.

“Kami menerima laporan dari pihak petugas stasiun kereta api Kertosono ada orang meninggal dunia ditabrak kereta api,” tutur Aiptu Budi.

Dikatakan Aiptu Budi awal mula kejadian tersebut. Awalnya, kereta api Doho jurusan Blitar Surabaya melaju dari arah selatan ke utara. Pada saat melintas di perlintasan rel kereta api Desa Mekikis Kecamatan Purwoasri, merasa melindas sesuatu.

Masinis kereta api Doho sempat berhenti melapor ke petugas stasiun kereta api Kertosono untuk mengecek di sekitaran perlintasan kereta api di Desa Mekikis. Ternyata saat dicek di lokasi ditemukan potongan jasad manusia.

“Saat ditemukan kondisi tubuh korban sudah hancur. Sementara di TKP menemukan identitas korban dari SIM beralamat warga Dusun Krajan Desa Sidodadi Kecamatan Tempurejo Kabupaten Jember,”ucap Aiptu Budi.

Mendapat identitas nama korban, petugas kemudian mengidentifikasi alamat tersebut untuk memastikan kebenarannya. Hasilnya, diketahui korban berasal dari Desa Banjar Anyar Kecamatan Kras Kabupaten Kediri.

“Alamat di Jember itu benar. Tetapi saat bersama dengan istrinya. Karena korban sudah bercerai akhirnya korban kembali ke tempat asal di Kras,”ungkap Aiptu Budi.

Diduga korban mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri karena mengalami depresi gangguan jiwa. Petugas kemudian membawa jasad korban ke rumah sakit.

“Dari keterangan keluarga korban. Korban mengalami depresi. Jasad korban akan disemayamkan di Kras,”jelas Aiptu Budi.(Gar).