width=

67435a132bfa95bbfb36b65211cc516d_xlADAKITANEWS, Kediri – Polsek Ngadiluwih menangkap Soim (50) warga Dusun Krajan Desa Branggahan Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri. Pria paruh baya ini dilaporkan telah melakukan pencabulan anak dibawah umur.

Informasi yang dihimpun Adakitanews.com, pertama kali kejadian itu diketahui Ibu Bunga (11) pada Kamis (13/10). Bunga yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Kediri mengeluhkan sakit pada kemaluannya saat buang air kecil. Melihat ada yang aneh pada anaknya, Ibu korban langsung menanyaka apa yang sebelumnya Bunga lakukan.

Bunga menceritakan jika sebelumnya, saat berada di Rumah Soim Bunga diminta untuk memijitnya. Setelah itu, Bunga diminta untuk berbaring dilantai. Kemudian, pelaku memasukan alat Kelaminnya kekemaluan korban. Korban hanya diberi uang Rp. 2000, untuk tidak mengatakan kepada siapapun atas kejadian itu.

“Ibu korban baru melaporkan kejadian itu kemarin, Kamis (20/10). Kami langsung bergerak dan menangkap pelaku dirumahnya,” kata AIPTU Untung Margono, Jumat (21/10)

AIPTU untung menjelaskan, dari keterangan ibu korban perilaku bejat itu sudah dilakukan pelaku terhadap Bunga sebanyak tiga kali dan kesemuanya dilakukan dirumah pelaku. “Korban saat ini mengalami trauma. Kasus ini sudah kami limpahkan pada Unit PPA (Pelayan Perempuan dan Anak) guna penanganan lebih lanjut,” pungkas AIPTU Untung.(Bib/Zay)