width=

ADAKITANEWS, Kota Kediri – Dalam laga uji coba pemain baru yang keempat, kali ini Persik Kediri mendapatkan lawan tangguh yaitu PSIS Semarang, di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Sabtu (25/03) sore.

Baru 3 menit dimulai, temperatur pertandingan sudah terlihat meninggi. Pemain lawas skuad Macan Putih, Jaya Hartono, bahkan telah melakukan pelanggaran dengan menjegal kaki Ahmad Agung, pemain nomor punggung 24 dari PSIS Semarang.

Sepanjang babak pertama kedua kubu terlihat saling serang. Pada menit ke-29 Persik Kediri beberapa kali mendapatkan tekanan, lantaran kerap terlihat kosong di bagian lini belakang.

Di menit akhir babak pertama, hampir saja terjadi kericuhan antar pemain. Pasalnya, pemain PSIS Semarang nomor punggung 18, Yogi Ardianto yang melakukan tendangan keras justru mengenai kaki pemain Persik Kediri, Ahmad Taufik.

Hingga babak pertama usai belum ada satupun dari kedua kesebelasan yang mencetak gol. Skor sementara di babak pertama antara Persik Kediri melawan PSIS Semarang masih tetap imbang 0-0.(kdr4)

Keterangan gambar : Laga ujicoba ke-4 dilangsungkan di Stadion Brawijaya Kota Kediri.(foto:fasihhuddin kholili)