ADAKITANEWS, Nganjuk – Pelajaran untuk semua Satpam sekolah, agar tidak mudah bersikap ceroboh dan bertindak arogan terhadap pelajar.

Sebab gara-gara memukul seorang pelajar hingga mimisan, Agus Riyono,50, Satpam sekolah SMP, warga Jl.Letjend Suprapto 262 RT 01/RW 01 Lingkungan Jlumpang Kelurahan Jatirejo Kecamatan Nganjuk, dilaporkan oleh Panji Riyan Aditya,18, siswa sebuah SMK di Nganjuk, ke SKPT Polres Nganjuk. Minggu (8/2) sekitar pukul 14.00.WIB.

Sumber @dakitanews.com menerangkan, Agus yang bekerja sebagai Satpam SMP Negeri 6 Nganjuk ini dengan sengaja memukul korban yang saat itu bersama ketiga temannya, Shel,18, Fif,14, Han,14,  berniat latihan skyboard di lapangan bola basket SMPN 6 Nganjuk.

Saat itu pintu gerbang sekolah dikunci, namun pelapor bersama ketiga temannya yang semuanya perempuan, masuk melalui celah pagar. Dan tanpa ijin Satpam, keempatnya langsung berlatih skyboard dilapangan basket.

Selang 15 menit kemudian, Terlapor  datang dan memanggil keempatnya.
Sambil membentak, Terlapor mengusir keempat pelajar ini, Karena terlapor takut sekolahan yang dijaganya disatroni pencuri.

Ketika pelapor dan temannya hendak keluar dari area sekolah, Terlapor menarik pundak pelapor, lalu memukul pelipis kanan dan menampar pipi pelapor hingga mimisan.

Karena merasa sakit, pelapor mendatangi Mapolres Nganjuk, selanjutnya melaporkan kejadian yang dialaminya ke SPKT Polres Nganjuk.

Kasubbag Humas Polres Nganjuk, AKP Bambang Sutikno menerangkan, telah menerima  laporan itu. “Kasus dalam Lidik, Pelapor kita mintakan visum ke rumahsakit, pelApor maupun  saksi juga  kita mintai keterangan,” terangnya. (Kmto/jati)