2015-11-02_22.44.32ADAKITANEWS, Kediri– Muhammad Fauzan Rizki,22, warga Desa Waru Barat Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan diamankan pihak kepolisian Polsek Gurah setelah menganiaya janda 2 anak. Kejadian tersebut, terjadi pada hari Jum’at(30/10) pukul 22.00 Wib di Dusun Genuk Desa Adan-Adan Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, Minggu (02/11).

Siti Munawarroh, 36, janda 2 anak yang baru menikah menjadi korban kekerasan rumah tangga oleh tersangka Fauzan yang baru 3 bulan lalu dinikahi secara siri. Namun, seiring berjalannya waktu, Fauzan yang pengangguran sering terlibat cekcok dan dirinya tidak segan-segan melakukan pemukulan pada sang istri.

“Dari pengakuan korban (Siti Munawarroh-red), sering mengalami KDRT oleh Fauzan yang baru ia nikahi 3 bulan yang lalu,”ungkap Aiptu Sri Ati, Kasi Humas Polsek Gurah.

Menurut AIPTU Sri Ati, karena takut Fauzan mengamuk lebih hebat lagi, korban meminta bantuan kepada warga sekitar rumah untuk melerai percekcokan yang terjadi diantara keduanya. Namun, beberapa warga yang geram dengan aksi Fauzan terhadap korban, langsung menyerahkan tersangka kepada pihak kepolisian untuk diproses secara hukum.”Korban mengalami lebam di bagian tangan, kaki dan paha akibat pukulan,”jelasnya.

Sementara Siti Munawarah menjelaskan, dirinya sudah menyerahkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian untuk diproses secara hukum yang berlaku.”Dia(Fauzan-red) harus diproses secara hukum,”ungkap Sitti Munawaroh.¬†Untuk mempertanggung jawabkan kelakuan makarnya, Fauzan dikenai Pasal 351 tentang penganiayaan dengan ancaman 2 tahun 8 bulan penjara.(blot)

Keterangan Gambar : Pelaku KDRT yang dijebloskan ke penjara setelah menganiaya istrinya yang baru dinikahi tiga bulan lalu.