ADAKITANEWS, Sidoarjo – Sumiyati, 69, perempuan asal Desa Wonomelati RT 1/RW 1 Kecamatan Krembung tewas setelah ditabrak motor saat hendak pulang dari pasar, Selasa (25/07).

Unit Laka Lantas Polsek Porong, Aiptu SY Suratmanto menjelaskan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. “Semula korban, Sumiyati mengendarai sepeda angin dari timur pasar Krembung hendak pulang ke rumahnya,” jelasnya.

Saat berada di Jalan Raya Desa Wonomelati, korban kemudian menyeberang ke sisi jalan. Dan di saat yang bersamaan, ada motor Honda Tiger Nopol W 3680 XD yang dikendarai M Rizal, 22, warga Desa Keboguyang RT 02 RW 04, Kecamatan Jabon melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi.

“Satu sepeda angin dan satu unit motor yang terlibat kecelakaan kami amankan di Polsek Porong sebagai barang bukti. Sementara itu Sumiyati, meninggal saat menjalani perawatan medis di RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong. Sedangkan pengendara motor yang mengalami luka-luka, masih kami mintai keterangan sambil menunggu proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya.(pur)

Keterangan gambar : Sepeda angin yang digunakan korban.(ist)