unduhan (9)@dakitanews, Nganjuk – Pulang minum kopi di depan pasar wage Nganjuk, Taufiq Dwi admojo,21, warga desa Sengkut Kecamatan berbek Kabupaten Nganjuk, menjadi korban pengeroyokan 10 orang di stadion Anjuk Ladang.

Peristiwa ini bermula korban dengan mengendarai4353 EF melaju dari arah utara keselatan hendak pulang kerumahnya, selepas minum kopi diwarung depan pasar Wage. Laju kendaraannya terhenti di stadion Anjuk Ladang ketika dia mendengar suara siulan dari arah barat.

Ternyata korban dipanggil seseorang, yang belakangan diketahui bernama Wildan. Korban kemudian menghampiri Wildan untuk membayar hutang sebesar Rp. 50 ribu.

Sesaat kemudian, tanpa diduga korban, sekitar 10 orang, salah satunya diketahui bernama Sarkam datang menghampirinya. Tanpa alasan jelas, 10 pelaku tersebut langsung mengahajar korban. Wildan berusaha melerai namun tidak bisa, dan korban langsung melarikan diri dari pengeroyokan itu.

Istri korban tidak terima dengan kejadiaan yang menimpa suaminya, lalu menghubungi Nurma Elfansah untuk melaporkan kejadian ini ke SPKT Polres Nganjuk.

Kasubbag humas Polres Nganjuk, AKP Bambang Sutikno, menerangkan bahwa korban dan saksi sudah mintai keterangan,”Pelaku, yakni Sarkam cs saat ini dalam status DPO,” terang AKP Bambang.¬† (Kmto/jati).