Puluhan Konsumen Demo Dealer Putra Rinjani III Kertosono

2248

demo dealerADAKITANEWS, Nganjuk – Dealer Putra Rinjani III Kertosono diduga telah melakukan penipuan terhadap beberapa konsumennya. Perihal ini membuat pulahan konsumen melakukan aksi demo di depan kantor dealer Putra Rinjani III Kertosono Jalan Panglima Sudirman 18-B Desa Palem Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk,Kamis (21/5).

Sebagaimana yang telah diberitakan sebelumnya, Ina Merawati,38, warga Desa Banaran Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk merasa telah ditipu oleh Dealer Putra Rinjani Kertosono. Pasalnya, satu unit sepeda motor Honda Vario 125 CBS hitam yang dia beli secara cash seharga Rp 16.500.000, tidak kunjung diantar ke rumahnya. Perihal ini yang membuat puluhan demonstran tersebut mendatangi kantor Dealer Putra Rinjani III Kertosono dengan didampingi sejumlah lembaga swadaya masyarakat dan dikawal ketat oleh petugas Polsek Kertosono dan Polres Nganjuk.

Setelah sekitar satu jam melakukan orasi, beberapa perwakilan dari demonstran di ijinkan masuk ke dalam kantor untuk audiensi. Namun, dari pihak manejemen belum memberikan jawaban pasti. “Hasil pertemuan tadi, pihak dealer menjanjikan akan memberikan jawaban dalam waktu tiga hari mulai dari sekarang,” ujar Ahmad Syarif Koordinator aksi.

Lebih lanjut Syarif menjelaskan, pihak menajemen dealer Putra Rinjani III Kertosono mengaku bakal bertanggung jawab atas tindakan karyawannya, “ Yang jelas hasil pertemuan tadi pihak Rinjani tiga Kertosono ini mengaku bakal bertanggung jawab atas tindakan anak buah atau karyawanya,” Jelasnya.

Para demonstran tersebut menuntut ke pihak manajemen agar segera memberikan solusi yang tepat. Namun, jika tuntutan itu tidak segera diwujudkan, puluhan demonstran berjanji akan melakukan aksinya kembali.

“Intinya kami masih menunggu etikat baik manajemen Rinjani Kertosono ini, kalau ternyata harus menempuh jalur hukum akan kami lakukan,” Jelas Syarif.(jati/zay)