Kediri(adakitanews.com) — Satlantas Polresta Kediri terus melakukan upaya peningkatan disiplin masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polresta Kediri dalam berlalu lintas.

Personel Satlantas pun menggelar razia kendaraan. Hasilnya puluhan pengendara terjaring razia karena melanggar peraturan lalu lintas.

Kasat Lantas Polresta Kediri AKP Arpan menjelaskan, razia tersebut dilakukan untuk meningkatkan disiplin dalam berlalu lintas.

“Razia ini dilakukan untuk meningkatkan disiplin berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya, Selasa (20/10/2020).

Personel melakukan razia di Jalan Sudanco Supriyadi dan jalan Yos Sudarso, Kota Kediri. Setidaknya, ada 80 pengendara yang terkena tilang.

Sebagian dari pelanggar ini tidak melengkapi surat kendaraan seperti surat tanda nomor kendaraan (STNK) atau surat izin mengemudi (SIM).

“Kami berikan penindakan tilang. Sebagian dari pelanggar tidak melengkapi surat-surat kendaraan,” tegasnya.

AKP Arpan mengatakan, personel Satlantas Polresta Kediri akan terus melakukan razia di sejumlah ruas jalan. Diharapkan dengan hal ini dapat meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas.(oky).