ADAKITANEWSIMG_20150122_213654, Nganjuk РSebanyak 4 rumah rusak parah dan 25 rumah lainnya mengalami kerusakan ringan, akibat di terjang hujan deras dan angin puting beliung di Desa Bajang Kecamatan Ngluyu. Yang terjadi  Kamis (22/1) sekitar pukul 16.10.wib sore tadi.

Keempat rumah yang roboh akibat disapu angin puting beliung itu adalah rumah milik Giyono,32, warga Dusun/Desa Bajang. Sunarji,40, warga Dusun Dance. Dan dua unit rumah milik Said (45) warga Dusun Bajang.

Kejadian berawal ketika hujan deras disertai angin kencang sekitar pukul 15.00 hingga pukul 16.10.WIB. Angin puting beliung ini melanda Dusun Dance dan Dusun / Desa Bajang dan menerjang 29 rumah yang ada di dua dusun tersebut.

Parahnya, sebanyak empat rumah roboh total dan rata dengan tanah, sehingga kerugian Material ditafsir hampir senilai 100 juta rupiah.

Kapolsek Ngluyu, AKP Burhanudin kepada i@dakitanews.com mengatakan bahwa, setelah hujan reda, pihaknya bersama dengan Koramil dan pihak kecamatan serta TAGANA membantu masyarakat setempat melaksanakan kerja bakti membersihkan dan memperbaiki kerusakan. “Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditasir mencapai Ratusan juta rupiah,”terang AKP Burhan.(Kmto/jati)