AdaKitaNews Hukum Kriminal Rampok Gasak Uang Ratusan Juta Di Dalam Mobil

Rampok Gasak Uang Ratusan Juta Di Dalam Mobil

ADAKITANEWSperampokan 1-1, Lamongan – Setelah mengambil uang Rp. 150 juta di bank, Rupian warga Desa Sumber Kerep Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan harus langsung kehilangan uangnya. Pasalnya, uang yang Rupian taruh di jok mobil hilang setelah dirampok ketika mobilnya parkir disalah satu toko, Selasa (12/5) .

Informasi yang dihimpun oleh tim adakitanews.com, peristiwa perampokan ini terjadi ketika korban Rupian keluar dari sebuah bank yang ada di kawasan jalan Lamongrejo Kecamatan Kota Lamongan. Ketika keluar keluar dari bank tersebut, korban diikuti oleh 2 orang yang mengendari sepeda motor. Rupian mengaku, saat memasuki toko pelaku langsung menjebol pintu mobil dan mengambil uang senilai Rp.150 juta yang ada di jok belakang mobil.

“Saya merasa aneh, ada dua orang yang terus mengikuti saya. Tapi saya berperasangka baik saja, mungkin memang satu arah dengan saya,”jelas Rupian

Melihat alarm mobilnya berbunyi, korban langsung keluar toko dan mendatangi 2 pelaku yang ada di mobilnya. Rupian sempat berkelahi dengan kedua pelaku untuk mempertahankan uangnya, sayangnya tidak ada warga sekitar yang mengetahui perihal itu.

“Saya sudah berusaha mempertahankan uang saya, tapi karena kalah jumlah orang mereka berhasil kabur,”jelas Rupian.

Sementara itu, aksi perampokan ini juga sempat terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV) yang ada di toko tempat kejadian. Petugas yang mendatanggi lokasi langsung menggelar olah tempat kejadian perkara  dan mengambil sidik jari pelaku serta memintai keterangan saksi mata serta korban.(Ham/Jati)