ADAKITANEWS, Kota Madiun – Sekitar ratusan warga di Lingkungan Kelurahan Madiun Lor RT 40/RW 9 Kecamatan Manguharjo Kota Madiun tampak berkumpul untuk melakukan penghadangan terhadap eksekusi rumah milik salah satu warga, Rabu (18/10) pagi.

Pengamatan di lapangan, warga terlihat telah bersiap sejak pukul 06.00 WIB untuk melakukan penghadangan terhadap pihak PT KAI DAOP 7 yang akan melakukan pengosongan rumah.

Di Jalan Sukokaryo Tengah, warga memblokade jalan dengan bambu melintang sehingga menutup akses jalan. Perwakilan warga, Samsul juga terus berorasi menolak pengosongan. “Kami menolak pengosongan, karena nantinya pasti akan merambat ke rumah yang lain,” ucap Samsul.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak-pihak terkait. Dadang, salah satu perwakilan warga yang sempat diwawancarai Tim Adakitanews.com juga mengaku masih akan melakukan mediasi dengan pihak kepolisian.

“Sebentar, ini masih mau mediasi di Polsek Manguharjo dengan pihak KAI. Tadi di rumah mediasi belum clear, ini akan dimediasi oleh Kapolres,” kata Dadang sambil berjalan menuju Polsek.(bud)

Keterangan gambar : Massa menghadang petugas dari PT KAI yang akan melakukan pengosongan, dan Kapolsek Manguharjo, Kompol Rudy Sesunan mencoba bernegosiasi dengan warga dan penghuni rumah.(foto : budiyanto)

https://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/10/adakitanews20171018_175757-1024x767.jpghttps://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/10/adakitanews20171018_175757-150x150.jpgREDAKSIDaerahadakitanews,Berita,madiun,pengosongan rumah,pt kai
ADAKITANEWS, Kota Madiun – Sekitar ratusan warga di Lingkungan Kelurahan Madiun Lor RT 40/RW 9 Kecamatan Manguharjo Kota Madiun tampak berkumpul untuk melakukan penghadangan terhadap eksekusi rumah milik salah satu warga, Rabu (18/10) pagi. Pengamatan di lapangan, warga terlihat telah bersiap sejak pukul 06.00 WIB untuk melakukan penghadangan terhadap pihak...