razia hotel 1razia hotel 3~2razia hotel 2@dakitanews Tulungagung – Belasan pasangan bukan suami istri diamankan Polsek Kota Tulungagung saat menggelar razia anti terorisme di sejumlah hotel. Mereka terpaksa dibawa ke Polsek karena tidak bisa menunjukkan bukti pernikahan yang tertera di kartu identitas.

“Karena tidak bisa menunjukkan bahwa mereka pasangan suami istri kita bawa ke Mapolsek Kota,” ujar Wakapolsek Kota Tulungagung, AKP Mujiharto.

Mereka ditemukan menginap di beberapa hotel seperti Hotel Wijaya, Hotel Palapa dan Hotel Gajah Mas. Mujiharto mengatakan razia ini sebenarnya bertujuan untuk menghindari adanya upaya aksi terorisme menjelang natal dan tahun baru.

Namun tidak ada teroris yang diamankan dalam razia ini, justru belasan pasangan tanpa status yang terjaring. “Mereka kami bawa ke kantor untuk dimintai data dan keterangan,” terangnya.

Selanjutnya razia ini akan terus digelar uintuk menghindari adanya upaya terorisme di Tulungagung. “Yang jelas kita akan selalu waspada dengan adanya upaya terorisme,” pungkas Mujiharto. (Bram).

Keterangan Gambar : Beberapa pasangan mesum saat ditemukan di Kamar hotel di Tulungagung