Relawan Bagus Kab Kediri Dukung Muhaimin Iskandar Maju Pilpres 2024

Kediri(adakitanews.com)—Relawan Barisan Gus (Bagus) Muhaimin Kabupaten Kediri mendukung Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar untuk menjadi Calon Presiden 2024.

Bentuk dukungannya, para relawan melakukan deklarasi untuk pria yang akrab disapa Gus Muhaimin.

Deklarasi itu di halaman Pondok Pesantren Salafiyah Dusun Kapurejo Desa/Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri, Minggu (27/2/2022).

Koordinator Relawan Barisan Gus Muhaimin Kabupaten Kediri, Moh Yasin mengungkapkan dukungannya kepada Ketua Umum DPP Partai PKB maju menjadi calon Presiden 2024.

“Gus Muhaimin dikenal banyak masyarakat dan beliau juga menjabat sebagai anggota DPR RI. Tentunya tidak perlu diragukan lagi beliau punya jiwa dekat dengan masyarakat dan kepercayaan yang tinggi,” tutur Moh Yasin.

Moh Yasin mengungkapkan, untuk mendukung Gus Muhaimin maju Pilpres 2024, pihaknya akan mencari dukungan sampai ditingkat desa yang ada di Kabupaten Kediri.

“Saat ini kami sudah ada anggota di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Kediri. Tentunya untuk kami secara terus menerus akan mencari dukungan dari teman-teman relawan,”ungkapnya.

“Relawan-relawan ini yang sudah terbentuk dalam tim akan melakukan deklarasi dalam mendukung Gus Muhaimin supaya sukses maju Pilpres 2024,”tambahnya.

Selain itu, lanjut dikatakan Yasin, para relawan Bagus Muhaimin ini juga akan melakukan silaturahmi ke tempat kediaman para Kiai yang ada di Kabupaten Kediri. Hal ini dilakukan agar Gus Muhaimin mendapat dukungan penuh dari para Kiai.

“Kedepannya semua Kiai atau ulama di Kediri akan kami meminta doa dan restu. Kegiatan yang saat ini sudah diawali di Pondok Kapu,”ucapnya.

Sementara itu, alasan digelar di Ponpes Salafiyah Kapurejo karena memiliki tempat yang bersejarah yaitu rumah KH Hasyim Asy’ari sekaligus sebagai tokoh ulama.

“Semoga ini menjadikan langkah yang sukses agar Gus Muhaimin menjadi Presiden di tahun 2024,” ujarnya.(Gar)

Recommended For You