width=

Kediri(adakitanews.com)—Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan raya jurusan Kediri-Kertosono, tepatnya di simpang empat Desa/Kecamatan Papar Kabupaten Kediri, Selasa malam (20/4/2021). Sebuah truk menabrak rumah milik warga desa setempat.

Kapolsek Papar Iptu Chardi Kukuh Wicaksono melalui Kasi Humas Polsek Papar Aipda M Bahroni mengatakan Nopol AG 8967 GF yang dikemudikan Heru Santoso dan satu penumpang
Bambang Tri Atmojo, melaju dari dari arah Nganjuk ke Pare.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), lampu lalu lintas sedang menyala merah, truk tersebut melaju terus tidak berhenti. Diduga rem blong, supir truk akhirnya banting setir ke kiri dan menabrak rumah milik Sukari warga Desa Papar.

“Keduanya sopir dan penumpang yang mengalami kecelakaan tunggal ini warga Desa Gedangsewu Kecamatan Pare. Diduga rem blong. Untuk menghindari kecelakaan supir truk membanting setir menabrak rumah warga,” ucap Aipda Bahroni, Rabu (21/4/2021).

Akibat peristiwa tersebut, seorang penumpang Bambang Tri Atmojo mengalami luka pada bagian kaki. Selain itu rumah yang ditabrak truk mengalami kerusakan.(gar).