Resmi, Persedikab Kediri Jadi Tuan Rumah Liga 3

Kediri(adakitanews.com)—Persedikab Kediri resmi menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan kompetisi Liga 3 di babak 64 besar Putaran Nasional.

Hal itu diketahui setelah pengajuan Persedikab Kediri sebagai tuan rumah telah mendapat persetujuan dari PSSI.

Berdasarkan no surat PSSI no 275/AGB/35/I-2022, perihal pelaksanaan Putaran Nasional Liga 3 Tahun 2022, Persedikab Kediri resmi ditetapkan sebagai tuan rumah Grup M dan Grup N Liga 3 Putaran Nasional Tahun 2021/2022.

Kick-off Putaran Nasional Liga 3 Tahun 2021/2022 akan dilaksanakan pada tanggal 6 Februari 2022. Sedangkan untuk drawing pembagian grup akan dilaksanakan pada Rabu, 26 Januari 2022 mendatang.

Media Officer Persedikab Kediri, Dimas Andhika mengaku bersyukur, pengajuan sebagai tuan pada akhirnya mendapat persetujuan.

Menurut Dimas, dengan disetujuinya pengajuan sebagai tuan rumah tersebut jelas memberikan sejumlah keuntungan bagi Persedikab Kediri, utamanya dalam mengangkat mentalitas pemain, lantaran dapat bermain di kandang sendiri.

“Selain itu, pemain dapat lebih enjoy dalam bermain. Mengingat, mereka juga sudah tahu kondisi lapangan yang akan dipergunakan sebagai venue pertandingan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Dimas mengatakan, sebagai venue pertandingan, Persedikab Kediri memilih Stadion Brawijaya Kota Kediri sebagai home base utama.

“Jadi kita pergunakan Stadion Brawijaya Kota Kediri sebagai home base utama,” tutur Dimas.(Gar).

Recommended For You