ADAKITANEWS, Nganjuk – Plt Bupati Nganjuk, KH Abdul Wachid Badrus memberangkatkan para peserta Road Bike dalam rangka Hari Juang Kartika ke-72, dan HUT Kodam V/Brawijaya ke-69 tahun 2017, di Alun-alun Nganjuk, Minggu (14/01).

Didampingi Komandan Kodim 0810/ Nganjuk, Letkol (Arh) Sri Rusyono S, Kapolres Nganjuk, AKBP Nyoman Dewa Nanta, dan Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk, Puji Santoso, Plt Bupati yang akrab disapa Gus Wahid itu juga sempat memberikan pesan kepada seluruh peserta sebelum pemberangkatan.

Gus Wahid berharap, kegiatan tersebut bisa memupuk dan semakin menambah rasa cinta tanah air kepada masyarakat. “Saya berharap agar masyarakat bisa lebih cinta terhadap tanah air,” ujarnya.

Sambil menunggu aba-aba pemberangkatan, tampak antusiasme dari seluruh peserta. Mereka pun terlihat bersemangat mengikuti kegiatan Road Bike yang rencananya akan melintasi jalan-jalan di Kabupaten Nganjuk hingga menuju kawasan Trowulan di Mojokerto.

“Bismillahirrahmanirrahim, selamat jalan semoga selamat hingga Trowulan,” kata Gus Wahid sambil mengayun bendera start, tanda Road Bike dimulai.(adv/hms/kur)

Keterangan gambar: Plt Bupati Nganjuk, KH Abdul Wahid Badrus saat memberangkatkan peserta Road Bike.(ist)