Rumah Anggota Polsek Patianrowo Hangus Terbakar

ADAKITANEWS2015-10-03_19.34.40, Nganjuk – Rumah milik anggota Polisi Polsek Patianrowo, Kabuapaten Nganjuk Jawa Timur, rata dengan tanah akibat terbakar pada pukul 10.15 Wib, Sabtu, (03/10). Kebakaran yang menghanguskan rumah Riyanto,56, warga Kelurahan Banaran Kecamatan Kertosono tepatnya di Jl. Dr. Sutomo No. 14 diduga akibat konsleting listrik.

Ketika tetangga korban yang bernama Didik hendak keluar rumah untuk pergi mencari makan, tiba-tiba rumah bagian teras Riyanto salah satu anggota Kepolisian Polsek Patianrowo Kabupaten Nganjuk mengeluarkan kepulan asap. Disusul kemudian muncul api yang cukup besar hingga merembet kebeberapa bagian rumah.

“Saat itu, saya sedang keluar rumah untuk cari makan di warung tiba-tiba melihat kepulan asap beserta api menjalar dari ruang tamu yang membakar atap dan menjalar keseluruh rumah,”ungkap Didik tetangga korban sekaligus saksi mata dalam peristiwa itu.

Melihat2015-10-03_19.34.06 kejadian tersebut, Didik lantas berusaha meneriaki korban yang sedang berada di dalam rumah hingga keluar. Tidak butuh waktu lama, Riyanto yang notabanenya juga anggota polisi langsung menghubungi pihak Kepolisian Polsek Kertosono. Selang waktu 30 menit pihak Kepolisian setempat datang beserta dua mobil PMK untuk memadamkan kobaran api.

“Setelah tahu rumah terbakar saya (Riyanto-red) langsung menghubungi rekan kepolisian setempat,”ungkap Riyanto pasca kebakaran usai dipadamkan.

Sementara, Kapolsek Kertosono AKP. Bambang Sutikno saat dikonfirmasi tim adakitanews.com  menerangkan “Kejadian kebakaran rumah salah satu anggota polsek Patianrowo diakibatkan oleh konseleting listrik,”ungkap AKP. Bambang Sutikno.

Kapolsek Kertosono menaksir, kerugian yang diderita oleh Riyanto akibat kebakaran tersebut kurang lebih sebesar Rp. 200 juta. Namun, beruntungnya dalam kejadian tersebut tidak sampai menelan korban jiwa.”Ditaksir besar kerugian sebesar Rp. 200 jutaan lah,”tutup AKP Bambang Sutikno.(jati)

Keterangan Gambar : Rumah anggota polisi polsek Patianrowo Nganjuk yang hangus terbakar

Recommended For You