ADAKITANEWS, Tulungagung – Sebuah rumah milik Supriyadi, warga Desa Soko Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung, Jumat (16/03) pagi ludes terbakar. Api terus menjalar ke semua area bangunan yang sebagian terbuat dari papan sehingga mudah terbakar.

Warga yang mengetahui peristiwa itu, langsung berusaha memadamkan api dengan alat seadanya seperti selang pompa air, timba dan peralatan lainnya.

Upaya warga memadamkan api ternyata tidak membawa hasil, karena api dengan cepat membakar seluruh isi rumah termasuk sebuah motor. Sementara petugas pemadam kebakaran Pemkab Tulungagung, belum tiba di lokasi kejadian.

Kapolsek Bandung, AKP Siswanto mengatakan, diperkirakan sumber api berasal dari tungku yang menggunakan kayu bakar, yang dipergunakan oleh pemilik rumah untuk memasak.

“Saat kejadian, rumah dalam kondisi kosong. Menurut keterangan beberapa warga, sejak pukul 05.00 WIB korban sudah meninggalkan rumah,” kata Kapolsek Bandung, AKP Siswanto.

Lanjut AKP Siswanto, dimungkinkan pemilik rumah lupa memadamkan api di tungku berbahan bakar kayu bakar, setelah dipergunakan memasak. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, namun diperkirakan kerugian mencapai Rp 30 juta.(bac)

Keterangan gambar : Kondisi rumah yang terbakar dan warga yang memadamkan api dengan alat seadanya.(ist)

https://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2018/03/160318-bac-tulungagung-kebakaran-1024x576.jpghttps://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2018/03/160318-bac-tulungagung-kebakaran-150x150.jpgREDAKSIDaerahadakitanews,Berita,kebakaran,Tulungagung
ADAKITANEWS, Tulungagung – Sebuah rumah milik Supriyadi, warga Desa Soko Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung, Jumat (16/03) pagi ludes terbakar. Api terus menjalar ke semua area bangunan yang sebagian terbuat dari papan sehingga mudah terbakar. Warga yang mengetahui peristiwa itu, langsung berusaha memadamkan api dengan alat seadanya seperti selang pompa air,...