ADAKITANEWS, Surabaya – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur menggelar acara Safari Jurnalistik dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di Kantor PWI Jatim, Jalan Taman Apsari Surabaya, Senin (17/07). Kegiatan tersebut disambut antusias oleh 56 peserta yang datang dari berbagai daerah, dari berbagai media online, cetak dan televisi.

Ketua PWI Jatim, Akhmad Munir mengatakan, kegiatan ini merupakan acara rutin yang diadakan PWI untuk kesekian kalinya. Menurutnya, UKW merupakan salah satu bentuk kegiatan yang diadakan secara berkesinambungan, agar wartawan bisa meningkatkan kualitas dirinya. “Karya jurnalistik yang dihasilkan oleh wartawan sangat menentukan wajah bangsa,” jelasnya.

Ia menambahkan, kalau yang berminat mendaftarkan UKW sangat banyak. Namun karena keterbatasan anggaran dan tempat sehingga harus dibatasi.

“Pendaftar untuk angkatan 19 sangat banyak. Tetapi karena kapasitas daya tampung, akhirnya kita batasi. Rencananya akan kita adakan lagi bulan September mendatang,” pungkasnya.(pur)

Keterangan gambar : Suasana Safari Jurnalistik dan UKW di kantor PWI Jatim, Surabaya (foto : mus purmadani)

https://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/07/adakitanews20170717_210546-1024x574.jpghttps://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/07/adakitanews20170717_210546-150x150.jpgREDAKSIDaerahadakitanews,Berita,pwi jatim,surabaya,uji kompetensi wartawan
ADAKITANEWS, Surabaya - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur menggelar acara Safari Jurnalistik dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di Kantor PWI Jatim, Jalan Taman Apsari Surabaya, Senin (17/07). Kegiatan tersebut disambut antusias oleh 56 peserta yang datang dari berbagai daerah, dari berbagai media online, cetak dan televisi. Ketua PWI Jatim,...