Santri Lirboyo Jatuh dari Lantai 3

ADAKITANEWS, Kediri – Irsyad, 23, santri Pondok Pesantren Lirboyo Kediri asal Mojokerto terjatuh dari kamarnya yang berada di lantai 3 komplek ponpes, Minggu ( 01/05) sore. Sebelumnya, Irsyad sempat dirawat di Rumah Sakit Lirboyo dan didiagnosa mengalami gegar otak. Namun nyawanya tak terlolong dan akhirnya meninggal pada Senin (02/05).

Salah satu rekan Irsyad mengatakan, sebelum kejadian, korban diketahui sedang asyik belajar di kamarnya. Namun, entah kenapa tiba-tiba Irsyad terjatuh hingga membuat geger penghuni pondok. “Sebelumnya memang jatuh dari lantai 3 saat belajar dan bermain di depan kamarnya,” ungkap salah satu teman Irsyad yang tidak mau disebut namanya.

Irsyad diketahui merupakan santri di HM Putra unit Lirboyo Kota Kediri yang saat ini duduk di kelas 2 Tsanawiyah. Peristiwa yang terjadi menjelang salat ashar itu berlangsung secara mendadak. Tidak ada yang mengetahui secara persis penyebab Irsyad terjatuh dari kamarnya. “Saya tidak tahu persis kejadiannya seperti apa. Tiba-tiba saya melihat Irsyad jatuh dari lantai atas saat kondisinya sudah ramai,” katanya.

Sementara itu anggota Polres Kediri Kota, Aiptu Sutrisno saat melakukan olah TKP di Ponpes HM Putra Lirboyo mengatakan, pihak keluarga sudah menyadari peristiwa yang dialami anaknya dan menganggap kejadian tersebut sebagai musibah. “Orang tuanya sudah menyadari atas kematian korban,” ungkapnya.(zam)

Keterangan Gambar : Petugas Polres Kediri Kota dan pengurus pondok saat mendengarkan penjelasan tentang jatuhnya santri Ponpes Lirboyo dari lantai 3

Recommended For You