img-20161103-wa0019ADAKITANEWS, Kediri – Nasib nahas dialami Birobika Khosinatul Asror ,17, santri Pondok Pesantren Ploso Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri hanyut terseret arus sungai brantas, Kamis (03/11).

Informasu yang dihimpun, Asror yang merupakan warga Mojoagung Kabupaten Jombang sedang membersihkan kandang kambing sekitar pukul 14.00 wib milik Gus Ali Saudi di Dusun Setonorejo, Desa Tambibendo Kecamatan Mojo. Selesai membersihkan, korban bersama empat teman lainnya yang juga santri pondok mandi di tepi sungai Brantas.

Nahas, korban terseret arus sungai Brantas. Melihat itu, keempat temannya langsung melaporkan ke pihak Pondok dan diteruskan ke Polsek Mojo. Polsek dan Tagana langsung menuju lokasi dan menyisir sepanjang sungai Brantas. Sayang, hingga berita ini dimuat, jasad korban belum diketemukan.

Nur Khamid Kasi Trantib Satpol PP Kota Kediri mendapat informasi itu langsung ikut membantu mencari dengan menyisir sambil menunggu disepanjang sungai di Kota Kediri. Namun, korban juga tidak diketemukan.

“Kami (Satpol PP) langsung ikut mencari, tapi masih belum diketemukan. Kondisi yang sudah larut malam, kami putuskan untuk melanjutkan esok hari,” jelas Nur Khamid.(Zay)

 

Keterangan Gambar : Proses pencarian korban hanyut terbawa arus sungai brantas.(foto:ist)