width=

Kediri (adakitanews.com)—Satlantas Polres Kediri menerima penghargaan dari Polda Jatim. Penghargaan tersebut diberikan lantaran Satlantas Polres Kediri berhasil mengungkap kasus tabrak lari.

Pemberian penghargaan itu dari Kapolda Jatim melalui Ditlantas Polda Jatim. Penerimaan penghargaan itu Satlantas Polres Kediri lantaran telah berhasil mengungkap sebanyak 4 kasus tabrak lari.

Kasat Lantas Polres Kediri AKP Bobby Mochammad Zulfikar mengatakan penghargaan itu sebagai motivasi dalam bekerja demi menjaga kepercayaan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah kami menerima penghargaan dari Polda Jatim. Kami bersama anggota Unit Laka Satlantas Polres Kediri sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolda Jatim dan Ditlantas Polda Jatim,” tutur AKP Bobby, Selasa (5/1/2021).

AKP Bobby mengungkapkan menjelaskan penghargaan tersebut diharapkan mampu menambah motivasi anggota dalam bekerja, khususnya dalam penanganan kecelakaan. Sehingga nantinya akan berimbas pada peningkatan kualitas kinerja Satlantas secara keseluruhan.

“Semoga prestasi ini mampu memberikan motivasi terhadap anggota, dan ke depannya dalam penanganan laka lebih cepat, tepat, dan akurat demi menjaga kepercayaan kepada masyarakat,” ungkap AKP Bobby.(gar).