IMG01669-20141207-1304@dakitanews Kediri – Heri Misjianto, 32, Satpam Toko Rajawali, warga Desa Mrangen, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri, Minggu (7/12) menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Polres Kediri. Pasalnya, dia tangkap anggota buser reserse Polsek Pare Kota di Jalan PB Sudirman karena terbukti membawa narkoba jenis dobel l.

Informasi yang dihimpun @dakitanews.com, penangkapan pelaku pengedar narkoba ini bermula dari hasil penyelidikan petugas. Karena di wilayah Pare masih marak peredaran narkoba.

Pelaku, Sabtu (6/12) malam pukul 23.30 Wib, saat jaga di Toko Rajawali Jalan PB Sudirman Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, di datangi anggota buser Polsek Pare Kota. Saat di lakukan penggeledahan petugas menemukan barang bukti 199 buti pil dobe l disimpan di dalam tas milik pelaku. Pelaku yang tak berkutik, akhirnya digelandang ke Mapolsek Pare Kota.

Saat ditemui di ruang penyidik narkoba, pelaku yang bekerja baru 6 bulan, mengaku baru 5 bulan mengedarkan narkoba. Alasannya, dari hasil jualan pil dobel l untuk biaya sekolah kedua adiknya. “Saya beli pil dari G 100 butir pil dobel seharga  60 ribu. Saya jual 10 butir harganya 10 ribu, “terang pelaku.

Kasatnarkoba Polres Kediri AKP mengatakan, penangkapan pelaku pengedar narkoba limpahan dari Polsek Pare Kota, pihaknya masih dalam pemeriksaan untuk mengembangkan kasusnya. “Barang bukti yang kita amankan  199 butir pil dobel L, 1 tas warna hitam, 1 Hp merk Mito dan uang 120 ribu hasil transaksinya. Saat ini pelaku masih kita periksa, “tuturnya.(gar)

Keterangan Gambar : Pelaku pengedar narkoba saat di periksa di ruang Reskoba

Tags: