F-Anggun- salah satu siswa peserta Juara 1 lomba Paduan suara@dakitanews, Kediri – SDN Srikaton, Kecamatan Papar menajdi juara pwrtama dalam lomba paduan suara tingkat sekolah dasar se-Kabupaten Kediri. Lomba itu diselemggarakan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan olaharaga (Dikpora) dalam rangka pekan seni siswa tingkat SD.

Pekan seni yang diselenggarakan di SDN Kepung, Kecamatan Kepung ini bertujuan untuk mengembangkan bakat, minat, kreatifitas serta potensi siswa, sebagai wahana untuk menggali, memupuk bakat seni yang mereka miliki, memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap kemampuan bakat seni siswa dan sebagai sarana seleksi dalam menghadapi Kegiatan serupa di provinsi Jawa Timur.

Dari hasil seleksi seluruh peserta perwakilan dari UPTD Pendidikan tingkat kecamatan yang tersebar diseluruh Kabupaten Kediri, terpilih sebagai pemenang pertama adalah SDN Srikaton, Kecamatan Papar. “Alhamdulillah kita !wndapat juara pertama. Ini prestasi yang mebanggakan bagi sekolah kami,” ungkap Liestyowati, Kepala Sekolah SDN Srikaton saat dikonfirmasi.

Dalam upacara rutin hari senin, (1/12) Kepala sekolah SDN srikaton Kecamatan Papar, Liestyowati memberikan duplikat piala Juara Pertama pada seluruh siswa yang menjadi peserta lomba.”Selanjutnya sebagai Juara Pertama, peserta dari perwakilan UPTD Pendidikan kecamatan Papar ini, berhak mewakili Dinas Dikpora Kabupaten Kediri ke Propinsi Jawa timur dalam waktu dekat,”terang Liestyowati.(kamto).