ADAKITANEWS, Kota Madiun – Ada yang berbeda pada peringatan HUT ke-40 PDAM Tirta Taman Sari Kota Madiun. Yakni dengan menggelar acara yang mengkolaborasikan antara kegiatan jasmani dan rohani, dan dimotori langsung oleh Direktur Utama, Bambang Irianto.

Acara tersebut sengaja diisi dengan kegiatan yang bersifat olah tubuh serta diimbangi kegiatan sosial serta religi. Kegiatan olahraga, sudah diselenggarakan mulai pertengahan April lalu hingga puncaknya pada tanggal 29 April yang merupakan Hari Jadi PDAM TIRTA TAMAN SARI Kota Madiun.

Kegiatan olahraga yang dilombakan meliputi badminton, tenis meja, tenis lapangan, jalan sehat, voli, serta sepeda santai. Dan untuk memeriahkan serta memotivasi peserta lomba, jajaran direksi sengaja memberikan berbagai hadiah menarik.

Lomba dan pertandingan tersebut memang dikhususkan bagi internal pegawai PDAM Tirta Taman Sari Kota Madiun. Namun ada yang spesial saat acara gerak jalan sehat. Yakni lantaran dihadiri oleh mantan Dirut PDAM Tirta Taman Sari terdahulu serta diikuti oleh Wakilwalikota Madiun, Sugeng Rismiyanto dan Sekda Kota Madiun, Maidi.

Peringatan HUT ke-40 PDAM Tirta Taman Sari juga diisi dengan kegiatan gowes atau bersepeda bersama pada Jumat (28/04) pagi, yang diikuti oleh seluruh jajaran direksi dan karyawan yang berjumlah 150 orang, serta dengan rute kurang lebih sejauh 10 kilometer, melewati jalan-jalan di wilayah kota Madiun.

Peserta juga diberikan suntikan semangat dengan disediakannya 60 hadiah, dengan hadiah utama yakni sepeda MTB, serta merchandise dan sejumlah uang tunai.

Kegiatan selanjutnya yang tidak kalah penting adalah kunjungan ke Panti Sosial di Kota Madiun untuk menyampaikan bantuan. Hingga pada malam harinya digelar acara istigosah atau pengajian di Kantor PDAM TIRTA TAMAN SARI, Jalan Sulawesi Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun, dengan menghadirkan penceramah KH Kamin Zajuli dari Kabupaten Madiun,

“Dalam rangka peringatan HUT PDAM TIRTA TAMAN SARI ke-40 ini saya mengharapkan, dengan usia perusahaan yang sudah dewasa ini mari kita seluruh pegawai untuk bisa mengintrospeksi diri kita masing masing-masing apakah kita sudah melaksanakan kewajiban kita dengan sebaik-baiknya, jangan hanya mendahulukan haknya semata,” harap Bambang Irianto, Dirut PDAM kepada Tim Adakitanews.com.

Bambang juga menyampaikan atau mengingatkan jajarannya untuk selalu melayani pelanggan dengan perasaan hati yang tulus serta ikhlas, sehingga kedepannya masyarakat akan terus percaya terhadap PDAM, yang otomatis akan menambah jumlah omzet perusahan.

Untuk diketahui, Bambang Iranto adalah pejabat yang merintis karir dari level bawah dan dengan kerja keras serta dedikasinya akhirnya mampu menduduki posisi sebagai Direktur Utama. Karena keberhasilannya memimpin perusahaan tersebut, Bambang akhirnya kembali dipercaya untuk menjabat kali kedua, hingga tahun 2021 mendatang.(bud)

Keterangan gambar: Dirut PDAM bersama Wakil Walikota dan Sekda, dan saat mengikuti acara gowes bersama.(foto: budiyanto/ist)