Rakernas Golkar Jogja@dakitanews Jogjakarta – Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Fadel Muhammad menyatakan kalangan pengurus di pusat dan daerah menginginkan ke depan Partai Golkar dipimpin oleh kader yang terbaik. Hal ini disampaikan Fadel Muhamad menjelang berlangsungnya Rakenas di Hotel Melia Purosani di Jogjakarta. Rabu, (18/11).

“Persoalan yang terjadi justru seluruh pengurus ingin kader terbaiknya memimpin Golkar. Yang terjadi ini bagus, dinamika politik di internal Golkar berjalan baik, bukan polemik. Saya pikir itu bagus,” kata Fadel.

Terkait dengan rencana Rakernas Partai Golkar yang dibuka malam ini. Rakernas diadakan untuk menyiapkan musyawarah nasional (munas) untuk memilih ketua umum partai bertanda gambar beringin itu. Selain Ical, sapaan akrab Aburizal Bakrie, bakal calon ketua umum yang sudah muncul di permukaan lainnya adalah HR Agung Laksono, Priyo Budi Santosa, MS Hidayat, Airlangga Hartarto, Agun Gunandjar Sudarsa, Hajriyanto Y Tohari , dan Zaenuddin Amali.

Fadel sendiri berniat mencalonkan diri sebagai ketua umum DPP Partai Golkar menggantikan Ical.  Apalagi sebanyak 11 pengurus DPD I Partai Golkar mendukungnya. “Tapi Pak Ical kan mau maju lagi, jadi saya dari awal mendukungnya. Mengalah untuk menang lah,” cetus Fadel pada @dakitanews.com di Hotel Melia Purosani di Jogjakarta, Rabu dini hari (18/11).

Fadel yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi XI DPR itu menegaskan tidak ada polemik menjelang Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar.  Dia mengatakan, jadwal Musyawarah Nasional DPP Partai Golkar akan diputuskan pada hari ini dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Yogyakarta pagi ini.(Jati)