ADAKITANEWS, Sidoarjo – Agung Prasetyo, 23, asal Dusun Kedunganten Utara RT 2/RW 1 Desa Kalitengah Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo terpaksa harus menikmati lebaran di dalam penjara. Pasalnya, ia telah menganiaya kekasihnya, Faizah Indriyani, 18, warga Desa Gading RT 1/RW 1 Kecamatan Krembung Kabupaten Sidoarjo hingga mengalami luka memar di bagian wajah.

Kapolsek Tanggulangin, Kompol Sirdi menjelaskan penganiayaan ini bermula ketika korban memergoki pelaku membawa Wanita Idaman Lain (WIL) yang bernama Nanda, asal Magersari, Surabaya di dalam kamarnya. “Kejadiannya, Selasa (20/06) sekitar pukul 08.00 WIB. Korban mendatangi rumah pelaku untuk mengantar titipan baju milik tantenya. Setibanya di rumah pelaku, korban melihat seorang perempuan yang berada di kamar,” jelasnya, Rabu (21/06).

Kompol Sirdi menambahkan, korban yang merasa cemburu dan penasaran kemudian berusaha membuka pintu kamar. “Namun usahanya diketahui pelaku. Kemudian korban diusir. Namun korban tidak mau, sehingga pelaku marah dan mendorong tubuh korban hingga jatuh ke sofa,” katanya.

Korban saat itu berusaha bangkit dan melawan, tetapi pelaku semakin beringas dan memukul wajah korban. ‚ÄúTidak terima atas perlakuan pelaku, akhirnya kasus tersebut dilaporkan kepada kami,” imbuhnya.

Pelaku akhirnya berhasil ditangkap di kawasan Magersari, Surabaya. “Menurut keterangan pelaku, dirinya sudah berpacaran selama 4 tahun dengan korban dan akan menikah. Tapi pelaku tidak mau hubungannya sama perempuan lain diketahui korban,” pungkasnya.(sid2)

Keterangan gambar : Pelaku Agung Prasetyo saat diamankan petugas.(ist)