ADAKITANEWS, Kediri – Panirin, 55, warga Dusun Morangan RT 2/RW 1 Desa Minggiran Kecamatan Papar Kabupaten Kediri dan Hendri Sumiarto, 16, pelajar, warga Dusun Gerdu Desa Bangsongan Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri terpaksa kehilangan nyawa lantaran terlibat kecelakaan, Sabtu (29/04) pagi.

Kapolsek Pagu, AKP Setijo Budi melalui Kasi Humas, Bripka Subagyo mengatakan, awalnya pada pukul 07.00 WIB sepeda motor Yamaha Vega nopol W 5116 PM yang dikendarai oleh Panirin melaju dari arah selatan ke utara. Sesampainya di simpang 3 Jalan Raya Dusun Gerdu Desa Bangsongan Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri, datang dari arah yang sama sepeda motor Honda Supra X nopol AG 3432 EW yang dikendarai oleh Hendri Sumiarto. Hendri kemudian mencoba mendahului sepeda motor Panirin. Namun lantaran jarak yang terlalu dekat, keduanya bersenggolan dan terjatuh.

“Panirin meninggal dunia di TKP. Ia sudah dibawa ke RSUD Kecamatan Pare Kabupaten Kediri untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan Hendri Sumiarto saat di TKP masih dalam keadaan kritis. Petugas sudah berusaha untuk menolong dengan membawanya ke Klinik Pratama Desa Minggiran Kecamatan Papar, namun korban akhirnya menghembuskan nafas terakhir di Klinik tersebut,” cakapnya.

Saat ini kedua korban kemungkinan sudah dimakamkan. Sementara semua barang bukti sudah dibawa ke Mapolsek Pagu. “Kedua sepeda motor korban sudah diamankan di Mapolsek Pagu, beserta Visum Et Repertum. Selain itu kami juga sudah melimpahkan kasus ini ke Unit Laka Lantas Polres Kediri,” pungkas Bripka Subagyo.(udn)

Keterangan gambar : Kedua korban kecelakaan yang meninggal dunia.(ist)