width=

Kediri(adakitanews.com)—Seorang pengendara sepeda motor asal Kupang Gunung Timur, Kelurahan Putat Jaya Kecamatan Sawahan Kota Surabaya, Anton Supriadi (28), meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan dengan truk gandeng di Jalan Raya Simpang Tiga Mengkreng Kabupaten Kediri, Senin sore, (19/4/2021).

Awalnya, sepeda motor Vega Nopol AG 2951 VAJ yang dikendarai Anton Supriadi dan truk gandeng Nopol AG 8085 UB, Didik Harianto (41) warga Desa Sepawon Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri melaju searah dari arah Surabaya menuju Nganjuk. Posisi truk gandeng di depan sedangkan sepeda motor berada di belakangnya.

“Posisi truk gandeng di depan dan sepeda motor dibelakangnya. Mereka satu arah,” ucap Kanit Laka Satlantas Polres Kediri Ipda Aris Wigiarto, Selasa (20/4/2021).

Sesampainya di Simpang Tiga Mengkreng, tepatnya di Desa Mekikis Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri, Anton hendak mendahului truk gandeng. Namun di depannya ternyata ada pembatas jalan, sehingga dia menghentikan laju motornya.

Karena ruang yang sempit, sepada motor Anton tertabrak bak belakang truk gandeng. Warga sekitar yang mengetahui peristiwa tersebut langsung menghubungi pihak kepolisian.

Petugas yang berada di lokasi kejadian perkara langsung mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit dan mengamankan kendaraan.”Pada saat mendapat perawatan medis di rumah sakit, Anton meninggal dunia,”tutur Ipda Aris.(gar).