Kediri(adakitanews.com)—Seorang perempuan bernama Sri Utami (39) warga Dusun Tangkilan Lor Desa Padangan Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri tewas setelah menabrak truk gandeng yang sedang parkir di jalan raya Desa Sambirobyong Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri.

Kasi Humas Polsek Pagu Bripka Erwan Subagyo menuturkan peristiwa ini terjadi sekitar pukul 04.00 WIB atau menjelang subuh pada Jumat (7/5/2021). Awalnya, korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio melaju dari arah utara ke selatan.

“Sesampainya di tempat kejadian perkara, korban tiba – tiba menabrak truck gandeng yang sedang parkir di sisi kiri jalan,”tutur Bripka Erwan.

Dikatakanata Bripka Erwan, korban, diduga tidak mengetahui adanya truk gandeng yang terparkir yang dikemudikan oleh Mustakim Hasim, warga Sumbergempol, Tulungagung.

Lampu penerangan yang kurang jelas dan truk gandeng yang diparkir itu tidak dilengkapi dengan tanda lampu penerangan dan segitiga pengaman, sehingga korban menabrak truck tersebut.

Akibat kejadian ini korban kemudian meninggal dunia di tempat kejadian perkara.”Jenazah korban kemudian kita bawa ke rumah sakit RSKK Pare untuk dilakukan identifikasi, guna kepentingan penyelidikan,” ungkap Erwan Subagyo.

“Kasus ini sudah dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Kediri, untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(gar).