Kediri(adakitanews.com)—Warga Lingkungan Jalan Tindakan II Kelurahan Tinalan Kecamatan Pesantren Kota Kediri mendadak heboh. Pasalnya, diketahui ada pesepeda yang tergeletak di tengah jalan, Jumat (25/9) sore.

Pesepeda tersebut diketahui bernama Hartono Santoso, laki-laki berusia 49 tahun. Berdasarkan identitas diri, Hartono beralamat di Desa Paron Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri.

Mengenai kronologi kejadian, Kanit Reskrim Polsek Pesantren AKP Panggayuh Sulistyo menjelaskan, sekitar pukul 15.00 WIB saat saksi pertama yaitu Yuyud warga setempat keluar dari rumah mengetahui ada orang yang tergeletak di jalan.

Yuyud mengetahui orang tersebut tergeletak dengan kondisi tertimpa sepeda. “Saat itu, posisi korban terlentang menghadap ke atas. Kemudian saksi mencoba menghampiri dan terlihat korban sudah ngorok-ngorok,” ujarnya.

Beberapa waktu kemudian, warga lainnya yaitu Agung mencoba mendekati korban dan Yuyud. Setelah melihat korban, Agung mengenali korban yang tidak lain adalah mertuanya.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan petugas media pada jasad korban, diduga korban mempunyai penyakit darah tinggi.

Sementara itu, berdasarkan CCTV yang terdapat dalam lingkungan sekitar, korban saat bersepeda terjatuh sendiri. Pihak keluarga korban memahami atas kejadian tersebut, dan menerima dengan ikhlas.(Nu).