ADAKITANEWS, Tulungagung – Seorang pria bernama Sultan Abdul Rahman, 59, tiba-tiba meninggal saat asyik berkaraoke di warung kopi (Warkop) Karaoke Assolole, Desa Moyoketen Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui secara pasti penyebab kematian pria asal Perumahan Sobontoro Permai Desa Sobontoro Kecamatan Boyolangu Tulungagung itu.

“Korban sedang berada di Warkop Assolole. Setelah karaoke bersama temannya, tiba-tiba mendengkur dan selanjutnya meninggal,” kata AKP Pudji Widodo, Kapolsek Boyolangu, Selasa (19/09).

Diketahui, peristiwa yang menghebohkan itu terjadi pada Selasa (19/09) sekitar pukul 13.00 WIB. Korban datang bersama temannya, Sumiati, 48, warga Desa Tanjungsari Kecamatan Boyolangu Tulungagung, sejak pukul 12.30 WIB.

Sekitar 30 menit kemudian, setelah menyanyi 10 lagu di Warkop milik Sumari tersebut, tiba-tiba korban mendengkur. Dan ketika dibangunkan ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal.

Lanjut AKP Widodo, berdasarkan keterangan saksi, sebelum meninggal korban sempat bercerita kepada teman karaokenya bahwa ia memiliki penyakit diabetes.

“Dugaan sementara, korban meninggal karena sakit, karena tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Namun untuk kepastiannya, kami masih menunggu hasil dari tim medis,”pungkasnya.(ta1)

Keterangan gambar : Petugas saat lakukan pemeriksaan di TKP.(ist)