Bandung(adakitanews.com)—Peserta Didik (Serdik) Sespimmen dikreg ke 62 Tahun 2022, Kompol Anggi Saputra Ibrahim S.H., S.I.K., M.H., melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan sejumlah bantuan berupa kebutuhan bahan pokok kepada panti asuhan anak al-hayat di jl. Cibatu raya no. 23 antapani Bandung, Minggu (3/4/2022).

Kompol Anggi Saputra Ibrahim S.H., S.I.K., M.H, Peserta Didik (Serdik) Sespimmen dikreg ke 62 Tahun 2022, menuturkan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sesama.

“Kegiatan bakti sosial kemanusiaan ini sebagai wujud untuk mengayomi seluruh masyarakat tak terkecuali yang berada di panti asuhan,”tutur Kompol Anggi Saputra, S.I.K.

Kompol Anggi Saputra S.I.K., mengungkapkan, santunan yang diberikan untuk panti asuhan ini merupakan niatan tulus dari hati. Apalagi ini di bulan suci Ramadan.

“Alhamdulilah, ini bagian niatan saya, dan saat ini dapat terealisasikan ditengah pandemi ini serta di bulan suci Ramadan dapat menyalurkan bantuan kepada ke panti asuhan,”ungkapnya.

“Saya berharap kegiatan bakti sosial kemanusiaan ini dapat memberikan contoh dan diikuti masyarakat luas juga bisa lebih membuka mata untuk bisa saling membantu antar sesama,”pungkasnya.(Gar).