Kediri(adakitanews.com)—Seorang pria ditemukan tewas dengan cara bunuh diri dengan cara gantung diri. Pria itu bernama Imam Romadhon (36) kuli bangunan warga Dusun Jombangan Desa Tertek Kecamatan Pare Kabupaten Kediri.

Peristiwa naas itu diketahui pertama kali oleh adik korban, Imam Kanafi (26). Awalnya, Imam Kanafi sepulang dari lapangan langsung menuju kerumah, Minggu (15/9/2019).

Pada saat melintas ia melihat di kamar tidur ayahnya sang kakak sudah dalam keadaan menggantung di tiang kamar menggunakan tali tampar plastik warna biru.

Spontanitas sang adik kaget dan memberitahu keluarganya dan melapor ke perangkat desa serta diteruskan ke pihak kepolisian.

Petugas Polsek Pare dan Identifikasi Mapolres Kediri langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

“Dari hasil pemeriksaan luar bersama petugas identifikasi Polres Kediri dan dokter setempat tidak ditemukan adanya luka tanda-tanda penganiayaan. Korban murni gantung diri,” tutur Kasi Humas Polsek Pare Aipda Andayani.

Dikatakan Aipda Andayani, dari hasil keterangan keluarga korban. Korban sering berhalusinasi. Sementara itu juga korban juga pernah melakukan percobaan bunuh diri dua kali.

“Diduga korban mengalami depresi. Atas kejadian tersebut keluarga korban membuat surat pernyataan tidak bersedia dilakukan otopsi dan menerima kematian karena musibah,” jelas Kasi Humas.(art).

https://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2019/09/IMG-20190915-WA0057-1024x768.jpghttps://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2019/09/IMG-20190915-WA0057-150x150.jpgREDAKSIberitaHukum Kriminal
Kediri(adakitanews.com)---Seorang pria ditemukan tewas dengan cara bunuh diri dengan cara gantung diri. Pria itu bernama Imam Romadhon (36) kuli bangunan warga Dusun Jombangan Desa Tertek Kecamatan Pare Kabupaten Kediri. Peristiwa naas itu diketahui pertama kali oleh adik korban, Imam Kanafi (26). Awalnya, Imam Kanafi sepulang dari lapangan langsung menuju...