ADAKITANEWS, Jombang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Jombang mengaku bakal mengagendakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Jombang dalam waktu dekat.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Jombang, Ir Tjaturina Juliastuti Wihandoko saat ditemui Tim Adakitanews.com usai acara pengajian bersama Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita di Desa Sumberejo Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang, Kamis (28/09).

“Insya Allah dalam waktu dekat akan melakukan penandatanganan MoU dengan PKS. Kita masih menunggu Pak Nyono dulu karena baru saja pulang dari ibadah haji,” ungkap Ir Tjaturina Juliastuti Wihandoko.

Sementara itu untuk persiapan menuju Pilkada 2018 mendatang, DPD Partai Golkar mengaku juga sudah melakukan konsolidasi ke seluruh kader di tingkat desa hingga kabupaten, serta memaksimalkan mesin-mesin partai yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Jombang.

“Untuk persiapan Pilkada, Partai Golkar sudah merapatkan barisan dengan mengkonsolidasikan seluruh kader partai dan mesin-mesin Partai Golkar,” tandasnya.

Diketahui sebelumnya DPD Partai Golkar Kabupaten Jombang juga telah melakukan penandatanganan MoU dengan DPC PDI Perjuangan dan DPD PAN Kabupaten Jombang beberapa waktu lalu. Adanya rencana DPD Partai Golkar Jombang melakukan penandatanganan MoU dengan DPD PKS Kabupaten Jombang tersebut, menambah deretan partai koalisi yang akan mendukung incumbent untuk kembali maju untuk memperebutkan kursi Jombang 1.

“Semoga kedepan semakin banyak partai yang berkoalisi dengan Partai Golkar untuk menuju Jombang yang lebih baik,” pungkas Ir Tjaturina Juliastuti Wihandoko.(ar)

Keterangan gambar: Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Jombang, Ir Tjaturina Juliastuti Wihandoko (tiga dari kanan), saat menghadiri acara di Kecamatan Plandaan.(foto:adi rosul)