IMG_20160229_112535ADAKITANEWS, Kediri- Pengadilan Negeri(PN) Kediri, Senin (29/02) kembali menggelar sidang lanjutan pemeriksaan saksi pada kasus persetubuhan dibawah umur oleh terdakwah Sony Sandra. Dalam sidang kali ini, Jaksa Penuntut Umum(JPU) meyakini semua tuntutannya dikabulkan majelis hakim.

“Sidang kali ini, tahap pemeriksaan saksi korban kedua kalinya,”ungkap Priyo Wijaksono JPU saat ditemuai setelah sidang.

Bagi Priyo Wijaksono, semua tuntutan yang diberikan oleh JPU kepada Sony Sandra akan dikabulkan oleh para majelis hakim yang terdiri dari I Komang Dediek Prayoga, Y. Pornomo S. Adi, dan Lila Sari. Priyo Wijaksono menambahkan, semua saksi dan bukti sudah cukup kuat untuk menjerat terdakwah secara hukum.”Kami yakin, majelis hakim pasti mengabulkannya (tuntutan JPU-red),”terangnya.

Menurutnya, untuk mempercepat proses hukum kepada Sony Sandra, pihak JPU akan melakukan koordinasi instens pada Kejaksaan Tinggi.”Kami akan terus berkoordinasi dengan Kejati dalam penanganan kasus persetubuhan ini,”urainya.

Diakuinya, meskipun kasus yang menjerat Sony Sandra memakan waktu yang cukup panjang. JPU, imbuh Priyo Wijaksono, akan tetap bekerja keras untuk menghadirkan 20 saksi bahkan lebih.

“Minggu depan, kami akan menghadirkan saksi-saksi lain,”tegas Priyo Wijaksono.

Dari pantauan tim adakitanews.com, nampak ayah korban persetubuhan di bawah umur itu menangis dan bergegas menuju mobil Kejaksaan Ngasem untuk menghindari sorotan media.(blot/zam)

Keterangan Gambar : Sidang SS berlangsung secara tertutup