ADAKITANEWS, Jombang – Selain Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Jombang, kini Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Jombang akan menambah deretan koalisi partai dari pihak petahana.

Rencana adanya penandatanganan MoU dengan PKB diungkapkan langsung oleh Nyono Suharli Wihandoko, yang akan kembali maju dalam mempertahankan kursi Jombang 1. Nyono Suharli Wihandoko yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Jombang tersebut mengatakan bahwa sebelum dilakukannya penandatangan MoU dengan PKS rencananya akan terlebih dahulu melakukan penandatangan dengan PKB.

“Sebelum dengan PKS terlebih dahulu akan kita lakukan MoU dengan kawan-kawan PKB,” ungkap Nyono Suharli Wihandoko, Senin (02/10).

Untuk waktu pelaksanaannya sendiri, Nyono belum bisa memastikan. Sementara itu, Nyono menegaskan bahwa dalam waktu dekat penandatangan MoU dengan PKB akan terlaksana dengan disaksikan oleh seluruh kader PKB di Kabupaten Jombang.”Insyaallah dalam waktu minggu depan MoU sudah bisa dilaksanakan dengan PKB,” tandasnya.

Saat disinggung soal figur yang akan ditawarkan oleh PKB untuk mendampingi sebagai calon Wakil Bupati Jombang, Nyono mengatakan bahwa belum ada komunikasi terkait figur tersebut. Menurut Nyono, sementara hanya sebatas kerjasama politik.

“Untuk sosok figur yang ditawarkan PKB saya belum dikomunikasikan, selama ini hanya sebatas komunikasi terkait kerjasama koalisi,” pungkasnya.

Untuk diketahui, DPD Partai Golkar Kabupaten Jombang, sebelumnya juga telah melakukan penandatanganan MoU dengan DPC PDI Perjuangan dan DPD PAN Kabupaten Jombang beberapa waktu lalu. Adanya rencana DPD Partai Golkar Kabupaten Jombang melakukan penandatanganan MoU dengan DPD PKS dan DPC PKB Kabupaten Jombang tersebut, akan menambah deretan partai koalisi yang akan mendukung petahana untuk kembali maju memperebutkan kursi Jombang 1.(ar)

Keterangan gambar: Nyono Suharli Wihandoko saat diwawancarai oleh Tim Adakitanews.com.(foto:adi rosul)

https://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/10/021017-ar-jombang-petahana-1024x576.jpghttps://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/10/021017-ar-jombang-petahana-150x150.jpgREDAKSIPolitikadakitanews,Berita,jombang,petahana,pilkada
ADAKITANEWS, Jombang - Selain Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Jombang, kini Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Jombang akan menambah deretan koalisi partai dari pihak petahana. Rencana adanya penandatanganan MoU dengan PKB diungkapkan langsung oleh Nyono Suharli Wihandoko, yang akan kembali maju dalam...