Sopir Tak Sadarkan Diri, Mobil Travel Tabrak Emperan Toko

ADAKITANEWS, Kota Kediri – Diki Agung Wiyono alias Botol, 47, warga Kelurahan Bandarlor gang X/48 RT 30/RW 5 Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri saat mengemudi mobil Isuzu Elf nopol AG 7211 A. Akhirnya, mobil yang ia kemudikan melaju sendiri hingga menabrak Toko Dewi Kilisuci Group Dunia Tas di Jalan Achmad Dahlan 36A Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, Selasa (24/04) pagi.

Imam, rekan sesama sopir korban yang sekaligus saksi mata mengatakan, awalnya korban dari rumah dan hendak menyervis mobilnya. Pasalnya mobil Isuzu Elf milik korban beberapa hari ini kurang nyaman saat dikendarai. “Botol tadi dari rumah, kemungkinan akan menyervis mobilnya, karena kemarin ia sempat cerita kalau mobilnya sedikit tidak enak saat dikemudikan di jalan,” cakapnya.

Sementara itu Parman, seorang pengendara yang juga ikut menyaksikan kejadian tersebut mengetahui mobil yang dikendarai korban melaju dari arah selatan lalu menabrak toko. Setahu Parman, korban sudah tidak sadarkan diri saat mengendarainya. “Kelihatannya ia sudah tak sadarkan diri sebelum menabrak toko ini. Tadi saat dipastikan oleh warga memang denyut nadi korban sudah tidak ada, namun oleh keluarga dibawa ke RS Gambiran Kota Kediri untuk dipastikan kembali,” ujarnya.

Terpisah, Kanit Laka Polsekta Mojoroto, Iptu Nyoman mengatakan, korban sudah dibawa ke RS Gambiran Kota Kediri dan sudah dipastikan meninggal dunia. “Korban sudah dipastikan meninggal dunia, kemungkinan diperkirakan karena serangan jantung. Kasus Laka Lantas tunggal tersebut sudah ditangani oleh unit Laka Lantas Polresta Kediri,” pungkasnya.(udn)

Keterangan gambar : Mobil Isuzu Elf milik korban di TKP.(foto:fasihhuddin kholili)

Recommended For You