Suami Hajar Istri Gara-gara Tak Mau Pakai Masker

675

ADAKITANEWS, Kota Kediri – Merita, 22, warga Jalan Kilisuci 31 RT 20/RW 4 Kelurahan Jamsaren Kecamatan Pesantren Kota Kediri dihajar suaminya sendiri, Yudi Santoso, 27 lantaran tidak mau disuruh memakai masker, Jumat (23/12). Kasus tersebut kini sudah dalam penanganan pihak Pores Kediri Kota.

Informasi yang dihimpun, awalnya kedua pasangan suami istri tersebut berkunjung ke rumah orang tua terlapor, Yudi Santoso, di Jalan Kilisuci Kelurahan jamsaren Kecamatan Pesantren Kota Kediri. Ketika hendak kembali ke kos mereka, di Kelurahan Kampung Dalem Kecamatan Kota Kediri, Yudi meminta kepada istrinya untuk mengenakan masker. Namun permintaan itu ditolak oleh Merita.

Sesampainya di tempat kos sekitar pukul 20.00 WIB, Yudi tiba-tiba marah dan langsung memukuli istrinya hingga mengenai kedua mata, serta pipi korban. Tidak hanya itu terlapor juga menendang pinggang kanan istrinya. Merita yang saat itu ketakutan langsung melarikan diri ke rumah kakaknya Sriani, 28, guru, di Desa Selopanggung Kecamatan Semen Kabupaten Kediri.

Atas kejadian tersebut Merita, kemudian melapor ke Mapolres Kediri Kota. Ia mengalami memar di kedua kelopak matanya, serta bengkak pada pipi kanan dan kirinya.

Kasubbag Humas Polres Kediri Kota, AKP Anwar Iskandar mengatakan, laporan tersebut sudah diterima oleh pihak Polres Kediri Kota dan saat ini masih dalam proses penyidikan. “Laporannya sudah kami terima. Barang bukti yang dijadikan laporan adalah hasil visum et repertum serta seorang saksi, yakni kakak korban,” ujarnya.(kdr4)

Keterangan gambar: ilustrasi kekerasan.(google.com)