Tabrak Truk Muatan Tebu Berhenti, Pemotor asal Wates Meninggal

Kediri(adakitanews.com)—Nasib nahas dialami oleh Gigih Rosdiarso, asal Dusun Seminang Desa Sumberagung Kecamatan Wates Kabupaten Kediri.

Mahasiswa berusia 19 tahun itu meregang nyawa setelah motor yang ditumpanginya menabrak truk gandeng muatan tebu sedang berhenti di jalan raya Desa Wonorejo Kecamatan Wates, Minggu malam (7/8/2022).

Informasi dihimpun, dua kendaraan terlibat kecelakaan sepeda motor Honda CBR bernopol AG 3459 ECH dikendarai oleh korban dengan truk gandeng bernopol AG 8102 UP disopiri oleh Ridwan Taufik (47) Dusun Takenuwung Desa Sumberagung Kecamatan Wates.

“Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), motor yang dikendarai korban ini awalnya melaju dari arah selatan menuju utara,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri, Ipda Heru Prasetyo saat dikonfirmasi, Senin (8/8/2022).

Menurut Ipda Heru, diduga karena pengendara Honda CBR kurang hati-hati sehingga ketika melintas di jalan raya Desa Wonorejo Kecamatan Wates menabrak truk gandeng yang sedang berhenti parkir di badan jalan sebelah barat, posisinya menghadap ke utara.

“Setelah menabrak truk korban jatuh dari motornya,”terangnya.

Petugas kepolisian yang menerima laporan itu mendatangi ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa pengendara motor menuju ke RSUD Gambiran Kota Kediri untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Namun demikian, korban menghembuskan nafas terakhirnya ketika berada di rumah sakit dengan kondisi luka bengkak pada bagian kepala.

“Kalau kondisi motor korban dan truk mengalami kerusakan yang saat ini kami amankan,” ungkap Kanit Gakkum.(Gar).

Recommended For You