Tagih Utang, Debt Collector Ditusuk Nasabah

ADAKITANEWS, Sidoarjo – Samsul Huda, 20, debt collector salah satu bank titil di Mojokerto, warga RT 5 RW 1 Dusun/Desa Watudakon Kecamatan Kesamben Kabupaten Jombang terpaksa menjalani perawatan di RSUD Sidoarjo usai ditusuk salah satu nasabahnya, Lusiana, warga RT 23 RW 5 Desa Durung Bedug Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo.

Kanit Reskrim Polsek Candi, Ipda Isbahar Buamona mengatakan peristiwa terjadi saat Samsul datang ke rumah Lusiana untuk menagih cicilan. Setibanya di rumah tersebut, keduanya terlibat adu mulut. Tidak berhasil mendapatkan uang cicilan, Samsul akhirnya memutuskan untuk pulang. Namun sesaat sebelum meninggalkan rumah, dari arah belakang Lusiana tiba-tiba menusuk tubuh Samsul.

“Keduanya sempat cek-cok mulut sebelum akhirnya korban ditusuk pelaku saat akan beranjak dari rumah pelaku,” kata Isbahar menirukan keterangan saksi, Kamis (16/06).

Menjadi korban penusukan, Samsul akhirnya meminta bantuan warga sekitar yang langsung mengantarnya menuju RSUD Sidoarjo untuk mendapat perawatan medis.

Ipda Isbahar menambahkan kasus penusukan tersebut kini masih ditangani oleh pihak Unit Reskrim Polsek Candi. Pihaknya juga masih mencari benda yang dipakai pelaku untuk menusuk korban. “Kami masih mencari benda yang dipakai pelaku untuk menusuk koban,” imbuhnya.(kur)

Keterangan Gambar: Samsul Hadi saat berada di RSUD Sidoarjo menjalani perawatan.(ist)

Recommended For You