ADAKITANEWS, Sidoarjo – Ardiansyah, 38, warga Dusun Kupang Lor RT 3/RW 1 Desa Kupang Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo, dilaporkan istrinya sendiri, Elis Winarni, 34, ke Polsek Jabon terkait penganiayaan yang dialaminya, Kamis (05/10).

Kapolsek Jabon, AKP Subadri melalui Kanit Reskrim, Iptu Deddy menjelaskan bahwa peristiwa tersebut pada tanggal 11 September lalu sekitar pukul 20.00 WIB. Awalnya pasangan suami istri ini terlibat cekcok mulut lantaran dipicu api cemburu. “Gara-gara SMS yang masuk ke ponsel suaminya dari seorang perempuan lain,” jelasnya.

Iptu Deddy mengatakan, saat itu sang istri menuding bahwa suaminya selingkuh. “Tidak terima atas perkataan istrinya, Ardiansyah naik pitam dan memukul bibir Elis hingga mengalami luka sobek. Aksi pelaku tidak berhenti begitu saja. Ketika korban pindah ke ruang kamar, untuk mengemasi pakaiannya. Korban didorong, dan jatuh ke ranjang. Tidak puas, kedua tangan korban dipegang, dan kembali dipukuli oleh pelaku di bagian wajah hingga lebam,” imbuhnya.

Tidak terima mendapat perlakuan dari suaminya, kasus kekerasan dalam rumah tangga itu akhirnya dilaporkan ke Polsek Jabon untuk ditindak lanjuti. “Tersangka dijerat pasal 44 UU RI Nomor 23 Tahun 2004, tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga,” ujarnya.

Sementara itu di hadapan petugas, tersangka Ardiansyah mengakui dirinya memang mempunyai teman wanita berinisial A, warga Kecamatan Jabon. “Itupun hubungannya, baru kenal beberapa bulan yang lalu. Saya tidak mau dikatakan selingkuh, dia cuma hanya teman biasa,” kilahnya.(pur)

Keterangan gambar : Tersangka Ardiansyah saat diamankan petugas.(ist)

https://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/10/051017-pur-sidoarjo-selingkuh.jpghttps://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/10/051017-pur-sidoarjo-selingkuh-150x150.jpgREDAKSIHukum Kriminaladakitanews,Berita,KDRT,selingkuh,sidoarjo,sms
ADAKITANEWS, Sidoarjo – Ardiansyah, 38, warga Dusun Kupang Lor RT 3/RW 1 Desa Kupang Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo, dilaporkan istrinya sendiri, Elis Winarni, 34, ke Polsek Jabon terkait penganiayaan yang dialaminya, Kamis (05/10). Kapolsek Jabon, AKP Subadri melalui Kanit Reskrim, Iptu Deddy menjelaskan bahwa peristiwa tersebut pada tanggal 11 September...