width=

ADAKITANEWS, Kota Kediri – Nasib sial dialami Pujianto, 25, warga Dusun Pule Desa Jati Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri. Ia ditangkap anggota Polsek Tarokan di kediamannya lantaran kedapatan menyimpan narkoba jenis dobel L.

Ipda Sarwo Edi, Kanit Reskrim Polsek Tarokan menjelaskan penangkapan berawal dari informasi masyarakat jika tersangka sering melakukan transaksi jual-beli narkoba jenis dobel L.

“Pada hari Minggu (12/03) sekitar pukul 19.00 WIB, tersangka digrebek oleh anggota di rumahnya di Dusun Pule Desa Jati Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri. Dan saat penggrebekan, petugas menemukan 270 pil dobel L,” ujarnya, Senin (13/03).

Dengan temuan tersebut, petugas Polsek Tarokan akhirnya melakukan interogasi dan tersangka mengaku jika masih menyimpan Pil dobel L di tempat lain. “Tersangka mengaku masih mempunyai barang yang disimpan di tempat selepan padi di Dusun Plosolanang Desa Gambyok Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri. Kemudian dilakukan penggeledahan di tempat tersebut dan ditemukan barang bukti 585 butir pil dobel L,” terangnya.

Untuk saat ini, tersangka beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolresta Kediri dan nantinya akan dikenakan pasal 196 dan 197 UU nomor 36 tahun 2009 tentang kesehatan.(kdr8)

Keterangan gambar: Ilustrasi narkoba.(google.com)